ABOUT US

GRAHA MUKTI INDAH Group
adalah perusahaan yang berpengalaman dalam bidang Real Estate (Developer) dan properti management.
Target kami adalah mengembangkan produk perumahan (real estate), area komersial dan perkantoran yang
berkualitas prima, menarik, nyaman dengan harga yang kompetitif. Harapan kami adalah dapat diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menyediakan produk rumah, area komersial, perkantoran yang sesuai dengan keinginan penghuni.

PT. GRAHA MUKTI INDAH
berdiri pada 14 Februari 2003 dengan bidang usaha real estate. Perusahaan ini pertama kali didirikan dengan nama CV. SHINORI INDAH MUKTI pada tahun 1985. Berbekal pengalaman yang luas, komitmen layanan profesional dan sistem manajemen yang progresif menjadikan pengembangan usaha properti dalam PT. Graha Mukti Indah menjadi lebih fokus. Pengerjaan dalam bidang property meliputi pembebasan lahan, perijinan, penyiapan lahan, pembangunan infrakstruktur sampai penyediaan produk perumahan, area komersial dan perkantoran, serta pemasaran dengan layanan yang profesional dan sepenuh hati.

VISI Menjadikan Graha Mukti Group sebagai perusahaan developer property terbesar dan terpecaya di indonesia. MISI Membangun property dan lingkungan yang berkualitas terbaik dan memuaskan consumer dengan harga terjangkau.